MUSDES TAHUN 2018 UNTUK KEGIATAN DI TAHUN 2018

MusDes merupakan agenda yang harus dilakukan setiap Pemerinath Desa termasuk Pemerintah Desa Tengki, Dalam hal ini, kami kebagian dari Jadwal Kegiatan MusDes pada Jum’at, 7 Agustus 2018 pukul 14.00 wib.

Kegiatan tersebut dihadiri dari semua unsur masyarakat, mulai dari BPD, LPM, KPMD, Nelayan, Guru, Buruh Tani dan lain sebagainya. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan wajib yang harus dilakukan demi lancarnya kegiatan yang ada di Desa.

Dalam pertemuan tersebut dibahas beberapa masalah yang ada dimasyarakat berkaitan dengan insfratruktur atau yang lain yang memang dibutuhkan oleh masyarakat, tetapi tetap mengedepankan sintem skala Prioritas, dimasing-masing wilayah RT maupun RW.

Pembahasan yang harus ada pada MusDesĀ  adalah pembahasan yang sudah dilakukan diMusDus, tentang ususlan warga masyarakat yang sudah disetujui bersama Kepala Desa, sehingga apa yang sudah menjadi keputusan bersama tidak tumpang tindih dengan rencana lain, meliputi aspek Pembangunan, RTLH, Kesehatan dan Pendidikan.

TURNAMEN TENGKI CUP U14

Sepak bola merupakan Cabang Olahraga yang sangat familiar dimasyarakat dan sangat diminati oleh tingkat anak-anak sampai tingkat dewasa, Apalagi dengan adanya ASIAN GAMES 2018, yang mana Indonesia menjadi tuan rumah perhelatan Olahraga terbesar di Asia, yang mana diikuti oleh 47 Negara seAsia.

Oleh karena itu, untuk mencari bibit unggul sejak dini Pemerintah Desa Tengki yang dilakukan oleh gabungan Pemuda-pemuda yang ada diDesa Tengki, mengadakan TURNAMEN TENGKI CUP U14 yang boleh diikuti oleh anak-anak yang berusia dibawah 14 Tahun.

Kegiatan yang diadakan pada Tanggal 30 Juli Sampai dengan 17 Agustus 2018, telah menyerap pemaian-pemain hebat yang sudah dipertandingkan, yang mana kegaiatan tersebut diikuti 8 Tim gabungan dari beberapa RT yang ada di Desa Tengki.

Final yang diadakan pada Jum’at, 17 Agustus 2018 antara The Tengki FC VS Galaxy FC, Pertandingan itu akhirnya berjalan imbang dengan sekor 1-1 sampai babak kedua berakhir. Akhirnya pertandingan dilanjutkan dengan Drama Adu Pinalti yang dimenagkan oleh Galaxy FC dengan sekor 4-3.

Dengan ini Galaxy FC berhak mendapatkan piala Bergilir TURNAMEN TENGKI CUP U14 dan membawa uang pembinaan sebesar Rp. 700.000 (Tujura Ratus Ribu Rupiah).